Akbp Nono Suryanto Resmi Jabat Sebagai Kapolres Aceh Tengah

tribratanewsaceh.com – Polres Aceh Tengah gelar Farewel Parade serah terima jabatan Kapolres Aceh Tengah dari AKBP Hairajadi, S.H dengan AKBP Nono Suryanto, SIK di halaman apel polres Aceh Tengah. Sabtu 29/2/2020.

Pagi itu pukul 08.20 WIB Kapolres Aceh Tengah AKBP Nono Suryanto memasuki pintu gerbang Mako Polres. Acara tarian adat Gayo pun dimulai yang dilaksanakan untuk tamu kehormatan Munalo namanya. Kemudian memasuki gerbang Pora oleh Perwira Polres di dampingi AKBP Hairajadi, S.H dan Ibu.

Diiringi lantunan pantun penyambutan itu begitu hangat apalagi dengan senyuman sang Kapolres itu. Kemudian dilanjutkan dengan pengenalan kepada para pejabat di lingkungan Polres Aceh Tengah didampingi oleh masing masing Bhayangkari.

Setelah itu dilanjutkan dengan apel oleh kedua pejabat Kapolres Aceh Tengah yang baru dan lama serta memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil yang telah mendukung pelaksanaan selama bertugas di Polres Aceh Tengah dan memohon maaf kiranya salah yang sengaja dan tidak disengaja dan mohon komunikasi tetap tersambung. Ucap AKBP Hairajadi.

Begitu juga dengan Kapolres Aceh Tengah mohon dukungan penuh didalam melaksanakan tugas kedepan dan akan meneruskan visi dan misi Kapolres yang lalu, tanpa bantuan dan dukungan seluruh personil Tugas saya selaku Kapolres tidak akan berjalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *