Akibat Menghindar Mobil Laju Kencang Truk Bermuatan Biji Kopi Terbalik

tribratanewsaceh.com – Laka Lantas tunggal kembali terjadi lagi pada senin malam (20/02/17) Sekira Pukul 22.30 WIB di jalan umum Takengon – Bireun tepatnya di Kp. Umah Besi  Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah, kejadian ini menimpa satu unit mobil truck dengan nomor Polisi BL 8137 NP yang bermuatan 10 ton biji kopi yang terbalik ke sisi badan jalan akibat menghindar pengendara yang melaju kencang dari arah yang berlawanan, Selasa (21/02/2017).

Kapolres Bener Meriah AKBP Deden Somantri, S.i.K, M.Si melalui Kapolsek timang gajah AKP Hamdani S saat di konfirmasi menerangkan, yang mana benar dari arah Takengon menuju arah kota Bireun sebuah truck membawa 10 ton biji kopi yang dikemudikan oleh Lukman (42). Ketika sampai di Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah, di jalan menurun dan menikung tiba – tiba dari arah berlawanan melaju satu unit mobil pribadi dengan kecepatan tinggi terlalu ketengah sehingga Truck banting setir kesebelah kiri jalan dan menyebabkan hilang kendali sehingga terbalik.

Akibat dari kejadian tersebut Truck mengalami rusak pada bagian samping sebelah kiri mobil, dan tidak ada korban jiwa dari kejadian ini akan tetapi kerugian ditaksir mencapai belasan juta Rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *