Anggota Dokpol Polda Aceh Dikebumikan Secara Militer di Takengon

tribratanewsaceh.com – Kapolres Aceh Tengah AKBP Hairajadi, S.H melaksanakan Upacara Militer kepada (Alm) Edi Saputra, S.H Baur DVI Subdit Dokpol Polda Aceh. Kamis (26/12/2019)

Tepat pukul 10.30 Wib, iringan jenazah memasuki tempat terakhir ia akan menghadap Sang Khalik, kemudian Upacara pemakaman Bintara tinggi DVI Sub Dokpol itu pun dilaksanakan di perkuburan keluarga di kp. Lelabu Kecamatan Bebesen yang sudah ia beli dan ia sediakan jauh hari sebelumnya untuk tempat kelak ia dimakamkan secara militer dan ia pergi menghadap Sang Khalik karena mengidap suatu penyakit.

Upacara pemakaman dengan Inspektur Upacara Kompol Ridwan Kabagsumda Polres Aceh Tengah sebagai Perwira Upacara AKP Jon Damanik, S.H serta Komandan Upacara Iptu Hasman Hidayah, S.H serta di ikuti, satu pleton Perwira Polres, satu pleton staf polres dan satu pleton Bhayangkari cabang dan ranting.

Isak tangis dari istri dan anak serta keluarga pun pecah ketika Jenazah Edi diturunkan ke liang lahat dengan iringan Salvo dari Regu penembak Salvo Polres Aceh Tengah.

(Alm) Aipda Edisaputra, S.H tutup usia 39 tahun pergi menghadap Sang Khalik untuk selamanya dengan meninggalkan tiga orang anak dan seorang istri, putra dan putrinya itupun resmi menyandang status yatim pada hari ini.

Selamat jalan Bhayangkaraku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *