Anggota Kompi 2 Brimob Subulussalam Adakan Bhakti Sosial Pasca Banjir

Tribratanewsaceh.com – Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimobda Aceh mengadakan kegiatan Bhakti Sosial pasca Banjir di Kecamatan Simpang Kanan, Aceh Singkil. Kamis (30/01/20).

Banjir yang merendam sebanyak empat desa di Kecamatan Simpang Kanan Aceh Singkil dengan ketinggian berkisar antara 40-60 cm mengakibatkan terganggunya aktifitas masyarakat seperti biasa.

Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Suheru, S.IK, M.H., melalui Danki 2 Yon C Pelopor Iptu Yusman, S.H., dengan sigap melakukan konsolidasi kepada anggota guna mendatangi lokasi banjir dengan menggelar kegiatan Bakti Sosial bersama masyarakat berupa pembersihan Kantor Desa, fasilitas belajar mengajar (TK dan SD) serta fasilitas umum lainnya,” ucap Danki.

“Desa Tanjung Mas, kita bersama warga serta instansi terkait lainnya melakukan pembersihan pada Kantor Desa, Balai Posyandu dan TK, sedangkan di Desa Cibubuh kami melakukan kurve di gedung Sekolah Dasar Negeri Tugan, dan untuk di Desa Silatong kita mendirikan Posko Brimob untuk menampung segala informasi maupun keluhan dari masyarakat terkait banjir,” kata Yusman.

Hingga saat ini, personel Kompi 2 Yon C Pelopor masih siaga di Posko bersama warga dan unsur terkait lainnya guna mengantisipasi bila terjadi banjir susulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *