Anggota Polsek Banda Alam Aktif Lakukan Kegiatan Sambang Desa

tribratanewsaceh.com – Kepolisian Banda Alam dibawah pimpinan Iptu Justin Tarigan mengaktifkan kegiatan patroli Polisi sambang Desa. Kegiatan ini, untuk lebih mendekatkan hubungan kemanusiaan dan pelayanan kepolisian kepada warga masyarakat di pedesaan.

Melalui kegiatan patroli Polisi sambang Desa ini, sekaligus sebagai upaya untuk mewujudkan tindakan nyata kehadiran sosok Bhayangkara di tengah kehidupan masyarakat. Yang tujuannya, demi menciptakan rasa aman, tenang, damai, tenteram dan nyaman dalam kehidupan bermasyarakat.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Brigadir Afrizal (Anggota Unit Binmas) dan Brigadir Hendrik (Anggota Unit Sabhara) Polsek Banda Alam pada Selasa (07/02/17) dengan melaksanakan kegiatan sambang desa dan menemui warga Desa Paya Laman dan Desa Seuneubok Simpang.

Kapolsek Banda Alam, menekankan, program patroli sambang desa terus ditingkatkan, sebagai bagian dari bentuk peningkatan pelayanan aparat kepolisian pada warga masyarakat. Pihaknya juga meminta kepada anggotanya agar tidak sungkan-sungkan untuk turun tangan memberi bantuan kepada warga masyarakat yang membutuhkannya, meski bentuk bantuan itu sifatnya hanya sepele. Laksanakan itu secara ikhlas, sebagai bagian dalam menjalankan tugas kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat.

(Iwan Gunawan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *