Anggota Terlibat Penyalahgunaan Narkoba Akan Dipecat

Tribratanewsaceh.com – Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin kembali menekankan anggotanya agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba.

“Saya harapkan kepada rekan-rekan, jangan ada yang terlibat narkoba, jika kedapatan, maka hukumannya PTDH atau dipecat.” ujar Kapolres saat memimpin Apel pagi di Halaman tengah Mapolres Aceh Utara. Senin (9/9/2019).

Sebab, kata AKBP Ian, pimpinan Polri khusunya Polda Aceh tidak akan bisa mentolerir terhadap anggota yang bermain narkoba, dan hal tersebut sudah menjadi atensi Kapolda Aceh.

“Terkait dengan pelaksanaan dinas Saya berharap tidak terjadi dan tidak ingin ada pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan anggota.” ujar AKBP Ian.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada personel Polres Aceh Utara saat diapelkan Provos Mabes Polri beberapa waktu lalu tidak ada yang positif urine menggunakan Narkoba.

“Jadi, marilah kita sama-sama bisa saling meningkatkan dan menjaga diri untuk tidak menggunakan narkoba. Sebab kita semua tahu tentang bahayanya narkoba, bisa merusak diri kita, keluarga, dan masa depan kita sebagai anggota Polri,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *