Anjangsana dan Tali Asih Dalam Rangka Memperingati HUT Brimob ke 72

Tribratanewsaceh.com – Dansat Brimob Polda Aceh beserta Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda Aceh dan rombongan melakukan Anjangsana, Kamis (09/11/2017).

Anjangsana yang dilaksanakan Dansat beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda Aceh beserta rombongan merupakan salah satu dari sekian banyak kegiatan yang direncanakan dalam rangka memperingati serta meriahkan HUT ke-72 tahun Korps Brimob Polri.

Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol Norman Widjajadi, Sik menjelaskan “Anjangsana ini merupakan wujud rasa syukur Satuan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, salah satunya dengan memberikan bantuan sembako kepada para Santriwan dan Santriwati yang berada di Pondok Pesantren binaan Satuan Brimob Polda Aceh,” jelas Dansat.

“Masih dalam rangkaian Anjangsana, tak hanya Pondok Pesantren yang dikunjungi oleh Satuan, kita juga menyempatkan untuk memberikan Tali Asih kepada anak-anak Yatim Piatu yang berada di salah satu Panti Asuhan Kota Banda Aceh,” ucap Norman.

“Selanjutnya, kita juga mengunjungi Bhayangkari yang tengah sakit dari salah seorang anggota kita yang berada di Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin untuk kita jenguk dan memberikan Tali Asih serta dukungan moril,” imbuh Norman saat dihubungi oleh awak media tribratanewsaceh.com melalui handphone pribadinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *