Antisipasi Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Polsek Dewantara Sambangi Sekolah

tribratanewsaceh.com – Dalam rangka Operasi Bina Kusuma 2017, Polsek Dewantara Polres Lhokseumawe dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas terus meningkatkan kegiatan sambang maupun bimbingan dan penyuluhan.

Pagi ini (20/07/17) sekira pukul 08.30 WIB, Bhabinkamtibmas Desa Paloh Lada Bripka Herianto menyambangi Sekolah SMA Negeri 2 Dewantara untuk menyampaikan sasaran operasi tersebut.

Kepada tribratanewsaceh.com Bripka Herianto menyampaikan sasaran Ops Bina Kusuma ini khususnya tentang kenakalan remaja, kekerasan dalam rumah tangga, kekerasan terhadap perempuan dan anak, serta penyalahgunaan Narkoba.

“Saya berharap di sekolah ini tetap dalam keadaan aman dan kondusif, mari kita jaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekolah, berikan ilmu pengetahuan dan akhlak yang baik sehingga dapat mencetak generasi unggul dan berprestasi” pungkas Bhabin yang sering disapa bang Anto Gabuek kepada Siswa SMA Negeri 2 Dewantara.

Ia juga menjelaskan, Ops Bina kusuma di Polres Lhokseumawe dilaksanakan per Tim, “saya kebetulan masuk tim wilayah barat yang dipimpin Akp Nurmansyah S.AP didampingi Wadantim Ipda Rocky Malau beserta seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Nisam, Nisam Antara, Banda Baro, Muara batu, Sawang, dan Dewantara,”jelas Anto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *