Antisipasi Tahun Baru, Brimob Aceh Lakukan Sterilisasi Dan Patroli Keamanan

Tribratanewsaceh.com – Antisipasi tahun baru 2020 Satuan Brimob Polda Aceh dan jajaran menerjunkan Tim Jibom untuk melaksanakan sterilisasi disejumlah gereja, Selasa (31/12/19).

“Adapun kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, terutama kepada masyarakat yang sedang merayakan pergantian tahun dan umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah di gereja-gereja,” kata Dansat.

“Disisi lain, untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pada malam pergantian tahun, Satbrimob Polda Aceh melaksanakan patroli skala besar pada malam tahun baru di wilayah hukum Polda Aceh,” Hal tersebut dijelaskan oleh Dansat Brimob Polda Aceh KBP Suheru, S.I.K.,M.H saat memberikan keterangan pers pada awak media.

“Sasaran patroli skala besar meliputi tempat keramaian dan hiburan seperti terminal, pusat perbelanjaan, MALL dan tempat-tempat objek wisata lainnya,” imbuh Suheru.

“Bahwa saat ini jajaran Satbrimob Polda Aceh bekerjasama dengan BPBD Aceh Besar telah mendirikan posko SAR seperti di Pantai Ujung Batee dan Pantai Pasir Putih. Sedangkan diwilayah Kota Lhokseumawe jajaran Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh mendirikan Posko SAR di Pantai Ujong Blang,” pungkas Suheru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *