Cegah Wabah Virus COVID-19, Polda Aceh Bersihkan Markas

tribratanewsaceh.com –┬áDalam rangka┬ámengatisipasi penyebaran Virus Corona atau COVID-19, Polda Aceh melakukan kerja bakti yaitu kegiatan bersih-bersih di lingkungan di sekitar Mapolda Aceh, Sabtu (14/3/2020)

Kegiatan itu dihadiri Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Para Pejabat Utama dan Personel Polda Aceh lainnya.

Di sela kegiatan Kapolda mengatakan, guna mengantisipasi virus Corona atau COVID-19, Polda Aceh hari ini melakukan kerja bakti untuk membersihkan lingkungan Mapolda Aceh.

Kemudian, kegiatan ini
dilaksanakan berdasarkan perintah Pimpinan Polri untuk melakukan pencegahan virus Corona dengan melakukan pembersihan lingkungan di Mapolda Aceh, jelas Kapolda.

Dalam rangka menciptakan kebersihan lingkungan dan mencegah virus COVID -19 saya telah memerintahkan Polres jajaran untuk melakukan kegiatan kerja bakti di wilayahnya masing-masing kata Kapolda.

Selanjutnya mantan Kapolda Gorontalo itu mengatakan, lingkungan yang dibersihkan meliputi perkantoran seperti Kantor dan Asrama Polisi, rumah Ibadah, tempat pelayanan publik dan lingkungan lainnya.

Kerja bakti ini dilakukan dalam rangka menjaga kebersihan dan juga berkoordinasi dengan stake holders lainnya seperti Dinas Kesehatan, unsur TNI dan instansi terkait lainnya.

Kapolda juga menghimbau jajarannya dan elemen masyarakat tetap menjaga kesehatan dan bila ada yang merasa kurang sehat segera berobat untuk mengetahui kondisi kesehatannya, tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *