Apel Gabungan di BalaiKota, Kapolresta Banda Aceh Ikut Musnahkan Miras

tribratanewsaceh.com – Kepala Kepolisian Resor Kota Banda Aceh Kombes Pol Zulkifli SStMk SH ikuti Apel gabungan bersama dan pemusnahan barang bukti yang dilaksanakan Pemerintahan Kota Banda Aceh sekaligus peringatan Hut Sat Pol PP yang ke-66, Hut Pemadam Kebakaran ke-97, Penyerahan SK seratus persen dan ke SK kenaikan pangkat PNS dan pemberian santuan PNS yang meninggal dunia, serta pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio, Senin (07/03/16) Pagi, Halaman Balai Kota.

Kegiatan ini di ikuti Wakil Walikota Banda Aceh seluruh Pegawai Negeri Sipil, Sat Pol PP dan WH (Wilayatul Hisbah) Kota Banda Aceh juga Petugas Damkar Kota Banda Aceh serta tamu undangan diantaranya, Ketua DPR Kota Banda Aceh, Kapolresta Banda Aceh, Ketua Mahkamah Syariah, Dandim 0101 BS. Kepala PT Taspen Cabang Kota Band Aceh dan Pejabat Pemerintahan Kota Banda Aceh.

Walikota Banda Aceh Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal, S.E sebagai Irup dalam Apel gabungan bersama mengatakan, banyak kemajuan yang telah di rasakan Kota Banda Aceh, dimana kemajuan itu dari kinerja aparatur pemerintah baik Pemerintah Kota Kecamatan dan Desa dalam melayani masyarakat Banda Aceh.

Walikota juga mengapresiasi kinerja Sat Pol PP dan WH (Wilayatul Hisbah) Kota Banda Aceh yang telah mendukung penuh Pemerintahan Kota Banda Aceh menjadi Kota yang Madani.

Ia juga menjelaskan keberhasilan tersebut juga tidak lepas karena dukungan dan kerjasama dengan aparatur Kepolisian Khususnya Polresta Banda Aceh yang selama ini terjalin dengan cukup baik dengan Kodim 0101 BS.

“Dengan TNI-Polri sesuatu kerjasama yang amat sangat baik selama ini terjalin, sehingga kita bisa melakukan menertibkan dan pengawasan terhadap pelanggaran-pelanggaran syariah yang dilaksanakan di Kota Banda Aceh dan juga melakukan penertiban-penertiban dibidang lainya.”ujar Illiza.

Diakhir kegiatan Walikota Banda Aceh dan tamu undangan melakukan pemusnahan barang bukti miras yang telah diamankan sepanjang tahun 2016 kebelakang.

“Kami memberikan apresiasi terhadap pengawasan yang selama ini dilakukan oleh Sat Pol PP dan WH Kota Band Aceh dan juga kerja sama kita dengan TNI Polri, untuk bagaimana  malakukan penertiban selama ini sehingga kita beberapa kali  terus melakuakan pemusnahan terhadap  miras ini,” Walikota menambahkan. [ter]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: