Apel Siaga Minggu Malam, Bentuk Keseriusan Brimob Aceh Lindungi Masyarakat

Tribratanewsaceh.com – Hari Minggu tanggal 02 Februari 2020 sekira pada pukul 21.00 Wib, jajaran Satbrimob Polda Aceh menggelar kegiatan Apel Kesiapsiagaan. Jeulingke – Banda Aceh.

Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Suheru, S.IK., M.H., selaku Pimpinan Apel di Mako Detasemen Gegana yang terdiri dari personel Mako Sat, Detasemen Gegana serta Kompi 1 Yon A Pelopor mengatakan ucapan terima kasih kepada personel yang telah hadir dalam kegiatan Apel Kesiapsiagaan minggu malam ini.

Disampaikan, untuk Jajaran Batalyon Pelopor Satbrimobda Aceh dilaksanakan di Mako Batalyon Pelopor masing-masing dengan dipimpin oleh Danyon dan para Danki jajaran Batalyon Pelopor seperti Batalyon A Pelopor berlokasi di Saree-Aceh Besar. Batalyon Be Pelopor berkedudukan di Jeulikat-Lhokseumawe dan Batalyon C Pelopor berada di Trumon-Aceh Selatan,” kata Suheru saat membuka arahan.

“Tujuan apel kesiapsiagaan untuk mengetahui tingkat kesiapan Satuan Brimob Polda Aceh mulai dari tingkat personel, peralatan maupun perlengkapan lainnya yang dimiliki oleh Satuan dan apabila sewaktu-waktu dibutuhkan kita semua sudah siap,” ucap Dansat saat memberikan arahan.

“Seusai pelaksanaan apel, masing-masing Danyon Pelopor jajaran Satbrimobda Aceh melanjutkan kegiatan pengecekan pada Gudang Logistik masing-masing Batalyon guna mengetahui kondisi terakhir terkait dengan peralatan dan perlengkapan saat akan digunakan apabila sewaktu-waktu dibutuhkan,” ujar Heru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *