Asah Kemampuan Anggotanya, Kapolres Bireuen Gelar Latihan Menembak

tribratanewsaceh.com – Untuk meningkatkan dan mengasah kemampuan anggota dalam menggunakan senjata api (senpi), Polres Bireuen menggelar latihan menembak di lapangan tembak yang terletak didesa paya meuneng kecamatan peusangan, Kamis (5/9).

Latihan menembak tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.I.K., M.Si.,  dan diikuti oleh Pejabat Utama (PJU), Kapolsek Jajaran dan seluruh anggota.

Sebelum melakukan latihan menembak, anggota mendapat bimbingan teknis pengetahuan tata cara penggunaan senjata laras pendek dan panjang. Setiap peserta harus memahami cara menggunakan senjata termasuk dalam menjaga keamanan saat menggunakannya.

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.I.K., M.Si., mengatakan, latihan menembak tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan anggota dalam menggunakan sejata api guna mendukung pelaksanaan tugas dilapangan.

“Tingkat ancaman semakin ke depan semakin berat, oleh karenanya pengetahuan dan kemampuan setiap anggota Polisi harus terus diasah,” Sebut Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *