Atlet Angkat Berat dari Brimob Polda Aceh Raih Juara Pertama

whatsapp-image-2016-11-28-at-11-45-55tribratanewsaceh.com – KONI Kota Langsa selenggarakan pertandingan Angkat Berat, Minggu (27/11/16).

Pertandingan yang diselenggarakan oleh PABBSI Kota Langsa ditahun ini diikuti oleh peserta dari berbagai daerah sekota Langsa.

Turut ikut serta peserta dari Satbrimob Polda Aceh a.n. Brigadir Saiful Bahri yang mana atlet dari Brimob Aceh ini turun di Kelas 90 Kg.

Kasat Brimob Polda Aceh Kombes Pol Norman Widjajadi, SIK melalui Danki 2 Detasemen B Pelopor AKP Anton Praptono, SH mengatakan peserta yang turun di kelas beban 90 kg ini merupakan atlet binaan Kota Langsa yang berasal dari Kompi 2 Detasemen B Pelopor Satbrimob Polda Aceh.

“Pada pertandingan kali ini, Brigadir Saiful Bahri meraih Juara Pertama di kelas beban 90 kg ,” ucap Anton.whatsapp-image-2016-11-28-at-11-45-56

“Keberhasilan yang diraih Saiful, tidak lepas dari latihan yang dilaksanakan setiap hari olehnya, sesuai dengan Motto Brimob Tiada Hari Tanpa Latihan,” tambah Anton.

Kasat juga menyampaikan ucapan selamat kepada Brigadir Saiful Bahri atas prestasi yang diraih via Hand Phone melalui Anton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *