ATM Bank Aceh di Aceh Singkil Hendak Dibobol 

tribratanewsaceh.com – Percobaan pembobolan sebuah mesin ATM milik Bank Aceh terjadi di depan Kantor DPRK Aceh Singkil, di kawasan Gampong Kampung Baru, Kecamatan Singkil Utara, Aceh Singkil, Selasa (06/03/18).

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Ian Rizkian melalui Kasat Reskrim, AKP Agus Riwayanto Diputra mengatakan, hal itu awalnya diketahui seorang saksi bernama Selamet (55), Wiraswasta, warga setempat sekira pukul 07.00 WIB pagi tadi.

“Saksi mengetahui hal itu saat ia berangkat dari rumah menuju ke ATM untuk membersihkan mesin. Setiba di lokasi, ia melihat banyak barang-barang dalam ATM berserakan di luar,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Melihat barang-barang dalam ATM tersebut berserakan di lantai, saksi akhirnya melaporkan langsung hal ini ke Mapolsek Singkil Utara. Personel Polsek dan Sat Reskrim Polres Aceh Singkil pun langsung menuju ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Pelaku gagal memohon mesin ATM ini dan tidak ada uang yang berhasil diambil. Beberapa bagian mengalami rusak berat karena diduga dibongkar paksa oleh pelaku,” kata Kasat Reskrim.

Kasus percobaan pembobolan ini pun masih dalam penanganan pihak Sat Reskrim Polres Aceh Singkil. “Sejumlah alat bukti seperti rekaman CCTV dan sidik jari serta lainnya,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *