Babinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarkat

Tribratanewsaceh.com – Dalam rangka menjaga kemitraan dan kerja sama dengan tokoh dan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas  Polsek Idi Rayeuk, Brigadir Mukhsalmina melaksanakan giat Silaturahmi Tokoh Masyarakat Gampong Keude Aceh, diantaranya Wakil Tuha Peut Gampong Tgk. Mahdi dan Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI),  M. Zubir, Rabu (14/03/2018).

Giat tersebut dilaksanakan dimaksudkan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh dan warga masyarakat dengan Kepolisian untuk menjaga situasi yang nyaman, aman dan kondusif di desa binaanya, serta untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

Dalam giat tersebut Brigadir Mukhsalmina tak lupa menyampaikan pesan pesan kamtibmas  tokoh masyakat tidak mudah terhasut atau terpengaruh dan terprovokasi oleh berita yang sifatnya mengadu domba (Hoax) serta Faham Radikalisme serta ikut mendukung Polri untuk memerangi Hoax sehingga tercipta suasana yang sejuk, aman dan kondusif.

Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Didik Suratno, S.E mengatakan “Anggota Bhabinkamtibmas juga menghimbau tokoh masyarakat ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing dengan meningkatkan kewaspadaan terutama terhadap orang-orang yang tidak dikenal yang berada di lingkungan tempat tinggal serta gerak geriknya mencurigakan agar segera melapor ke Polsek Idi Rayeuk hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak kita inginkan sehingga Gampong Keude Aceh tetap aman dan kondusif,” jelas Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Didik Suratno, S.E.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *