Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Darul Ikhsan Himbau Warga Pasang Bendera Merah Putih

Dua orang dari anggota polisi dan TNI berboncengan di atas sepeda motor sambil membawa pengeras suara dan melintas di Kecamatan Darul Ikhsan. Melalui pengeras suara, mereka bergantian mengimbau warga tak lupa mengibarkan bendera Merah-Putih.

Mereka adalah Serka Gualkairi (Babinsa Koramil Darul Ikhsan) bersama Brigadir M. Topik (Bhabinkamtibmas Polsek Darul Ikhsan) yang member himbauan kepada warga Darul Ikhsanagar memasang bendera merah putih, Kamis (02/08/2018).

“Diimbau kepada warga untuk segera memasang bendera Merah-Putih. Kami dari 3 (tiga) pilar Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kecamatan Darul Ikhsan mengimbau agar di setiap rumah memasang bendera Merah-Putih mulai tanggal 01 sampai dengan tanggal 31 Agustus” seru Serka Gualkairi, melalui pengeras suara.

Kapolsek Darul Ikhsan, Iptu Jusman mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73. Sekaligus mengingatkan warga agar memasang bendera merah-putih di rumahnya.

“Ini untuk membangkitkan rasa kebangsaan kita, memeriahkan perayaan HUT ke-73 RI. Selama ini masyarakat sibuk dengan kesehariannya, jadi kita ingatkan. Makanya kami dari Polri/TNI turun langsung,” ujarnya.

“NKRI harga mati. Kita semua harus bergandengan tangan dan bekerja bersama untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat,” tambah Kapolsek Darul Ikhsan, Iptu Jusman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *