Banjir Genangi Desa Lempuh, Polisi Turun Bantu Warga

tribratanewsaceh.com – Bencana Alam berupa Banjir di Desa Lempuh Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues dikarenakan hujan deras yang mengakibatkan jalan lintas Blangkejeren-Kutacane tertutup beberapa jam setelah hujan dan adanya genangan air, dengan Sigap Personel Polres Gayo Lues turun mengevakuasi warga yang terdampak oleh banjir. Kamis (11/06/2020).

Seterima informasi yang didapat oleh Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan,S.I.K.,M.Si dari Kapolsek Blangkejeren AKP Swandi pada Pukul 20.00 Wib Kamis (11/06/2020), dengan sigap Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan,S.I.K.,M.Si dan Kasipropam Aipda Syamsuddin Ariga mendatangi TKP Banjir tersebut dengan menggunakan mobil Dinas pada malam itu.

Tidak kenal lelah, Kapolres Gayo Lues langsung tinjau lokasi Banjir tersebut dengan berkoordinasi dengan pihak terkait.

Tidak ada korban jiwa dalam bencana alam Banjir tersebut, namun badan jalan pada sisi kanan arah Kutacane nyaris putus dikarenakan derasnya arus sungai yang mengalir pada saat malam itu.

Hingga berita ini diturunkan tim Patroli Satlantas dan Satsabhara Polres Gayo Lues masih terus melakukan pembenahan terhadap rumah warga yang terdampak Banjir tersebut. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *