Bawa Kabur Sepmor, Warga Bireun Diamankan Polisi Sektor Sampoiniet

tribratanewsaceh. com – Kepolisian Resor Aceh Jaya Sektor Sampoiniet berhasil menangkap seorang pelaku kasus tindak pidana pencurian Sepeda Motor yang diparkir di Jembatan Desa Jeumpheuk Kecamatan Sampoiniet, Aceh Jaya, Kamis (24/08/17).
Sepmor jenis Revo warna merah Nomor Polisi BL 5969 WB merupakan milik M. Nasir Yakob (45) Petani Desa Jeumpheuk Kec. Sampoiniet, Aceh Jaya.
Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, melalui Kapolsek Samponiet Ipda Fajriadi, S.H, mengatakan, pada saat kejadian tersebut korban hendak ke sungai dengan tujuan menjaring ikan, setiba di pinggir sungai sepeda motor diparkirkan di pinggir jalan dan kunci diletakan di bawah sandal.
Berselang beberapa menit saudara M. Nasir kembali ke tempat sepeda motor yang diparkirkan. Naas, ternyata sepmor korban sudah hilang, kemudian salah satu dari masyarakat setempat menghubungi anggota Mapolsek Sampoiniet.
“Selanjutnya kita menelusuri info tersebut dan melakukan penyelidikan, termonitor pelaku melarikan sepeda motor ke arah Kecamatan Indra Jaya dan pihak dari Mapolsek Sampoiniet melakukan pengejaran ke wilayah tersebut setelah terlebih dahulu melakukan koordinasi dengan pihak dari Mapolsek Jaya,” ungkap Kapolsek.
Setelah dilakukan pengejaran, pihaknya berhasil membekuk pelaku yang berinisial Ra (38) warga Desa Pucok Alue Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen.
“Kini pelaku sudah kita amankan beserta dengan barang bukti untuk proses selanjutnya, dan saya ucapkan terimakasih atas kerja sama serta koordinasi yang baik antara masyarakat dengan pihak kepolisian serta respon yang positif dari jajaran sehingga pelaku kejahatan dengan cepat bisa diamankan,“ pungkas Ipda Fajriadi, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: