Bawa Sabu, Warga Aceh Tenggara Diamankan Sat Narkoba

Tribratanewsaceh.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Tenggara melakukan penangkapan terhadap  pengedar narkotika jenis sabu di penjagaan Lembaga Permasyarakatan Kelas II – B Kutacane Kecamatan Babussalam Kabupaten  Aceh Tenggara, Senin (05/11/2018) pukul 16.30 WIB.

Anggota Penjaga Lapas melakukan pemeriksaan terhadap tersangka berinisial S (22 Thn), dan barang bawaan tersangka yang hendak bertamu dengan seorang tahanan yang berinisial A, pada saat dilakukan pemeriksaan ditemukan 1 (satu) bungkus kecil narkotika jenis sabu kemudian petugas lapas menghubungi piket Sat Res Narkoba Polres Aceh Tenggara untuk melakukan penangkapan terhadap tersangka.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmad Har Deny Yanto Eko Saputro, S.IK melalui kasat Narkoba Iptu Rahmad, S.H, mengatakan dari penangkapan terhadap tersangka diamankan sebuah plastik  yang berisikan satu bungkus narkotika jenis sabu dengan berat 0,26 gram yang dibalut dengan bungkus permen KIS.

“Saat ini tersangka dan barang bukti telah diamankan ke Polres Aceh Tenggara guna proses hukum dan pengembangan lebih lanjut,” tambah Rahmad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *