Beberapa Hari Menjabat, Kapolres Aceh Tengah Temuramah dengan Wartawan

tribratanewsaceh.com – Kapolres aceh tengah Akbp Nono Suryanto, SIK lakukan Temu ramah dengan Awak media Aceh Tengah dan Bener Meriah. Kamis 05/03/2020.
Hal itu dilakukan dihari pertama Kapolres Aceh Tengah masuk untuk memimpin Polres Aceh Tengah.
Dengan didampingi Waka Polres Aceh Tengah Kompol Chairul Iksan, SIK Kabag Ops Akp Jon Damanik dan Kasatreskrim Iptu Agusriwayanto, SIK, MH, para Awak media yang bernaung di PWI ,IJTI dan Forwaga itu mengucapkn terima kasih karena melaksanakan kegiatan temu ramah dihari pertama Kapolres masuk untuk memimpin Polres Aceh Tengah.
Seperti ungkapan Ketua PWI sdr. Jurnalisa kepada Kapolres ianya mengharapkan sangat pertemuan seperti ini sesering mungkin dilaksanakan demi menjaga dan membangun Aceh Tengah dalam berkomunikasi serta menjaga Kamtibmas di Aceh Tengah.
Di kesempatan itu juga Kapolres Aceh Tengah yang pernah bertugas sebagai Wakapolres di tahun 2010 itu berharap kepada Awak media untuk bersama-sama membangun dan menjaga kamtibmas melalui media media yang ada dan sebagai Mitra kerja Polres Aceh Tengah dalam mentake down berita hoax pada media sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *