Beberapa Kapolres Akan diganti, Wakapolres himbau: Waspada Penipuan yang Pakai Nama Kapolres

tribratanewsaceh.com –¬†Polres Aceh Timur mewaspadai praktik penipuan bermoduskan permintaan sumbangan mengatasnamakan nama Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H jelang serah terima jabatan kepada pejabat yang baru AKBP Eko Widiantoro, S.I.K, M.H.

Hal itu disampaikan Wakapolres Aceh Timur Kompol Warosidi, S.H, M.H, Rabu (11/09/2019).

“Menjelang acara serah terima jabatan Kapolres Aceh Timur, maka apabila ada orang yang meminta sumbangan dana dengan mengatasnamakan beliau dimohon jangan direspon, karena dipastikan itu PENIPUAN”. Tegas Kompol Warosidi.

Sementara itu Kabag Ops Polres Aceh Timur AKP Salmidin, S.E. juga mengatakan, imbauan tersebut dimaksudkan untuk mencegah masyarakat tidak menjadi korban penipuan jelang pergantian Kapolres Aceh Timur.

“Sampai saat ini belum ada laporan dari internal kami (Polres Aceh Timur) maupun dari instansi pemerintahan juga masyarakat. Namun kami berkewajiban mengingatkan masyarakat agar tidak sampai menjadi korban penipuan.” Ungkap Kabag Ops Polres Aceh Timur AKP Salmidin, S.E.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/2317/IX/KEP-2019 tanggal 2 September 2019, kepemimpinan Polres Aceh Timur akan berganti dari AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H yang akan bergeser ke Polda Aceh dengan jabatan baru sebagai Wadirreskrimum kepada AKBP Eko Widiantoro, S.I.K, M.H. yang sebelumnya menjabat Kassubdit III Ditreskrimsus Polda Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *