Begini Metode Pendekatan Bhabinkamtibams Polsek Simpang Jernih Dengan Tokoh Masyarakat

Tribratanewsaceh.com – Dalam pelaksanaan tugas selaku Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Jernih, Brigadir Iis Surya Darma bersama Brigadir Dadang Irawan selalu melakukan sambang dan tatap muka baik dengan, perangkat desa maupun tokoh dan warga masyarakat desa binaanya.

Kali ini, Selasa (13/03/2018) mereka bertatap muka dan bersilaturahim di rumah tokoh masyarakat Desa Batu Sumbang, Abdu Manaf.

Dalam kegiatan sambang dan tatap muka tersebut, Brigadir Iis Surya Darma bersama Brigadir Dadang Irawan memberikan beberapa himbauan dan pesan kamtibmas. Dalam himbauan kamtibmas yang disampaikannya keduanya meminta kepada Abdul Manaf selaku tokoh masyarakat untuk mendukung tugas-tugas dari Kepolisian.

Ia juga menghimbau kepada para tokoh dan warga masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan yang mungkin terjadi di lingkungan Desa Batu Sumbang, tindak kriminal yang harus selalu diwaspadai salahsatu diantaranya tindak pidana pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor (3C) serta premanisme, terang Brigadir Iis Surya Darma.

Tidak lupa ia juga meminta untuk mengaktifkan kembali kegiatan poskamling dan terapkan tamu wajib lapor 1 x 24 jam ke perangkat desa dan jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan atau ada orang yang tidak dikenal yang gerak geriknya mencurigakan agar melaporkan ke Polsek Simpang Jernih atau bisa ke Bhabinkamtibmas,” jelas Brigadir Iis Surya Darma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *