Berhasil Ungkap Curanmor, Kapolres Berikan Penghargaan Kepada Tim Resmob Sat Reskrim Polres Lhokseumawe

tribratanewsaceh.com- Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik menekankan kepada personil agar meningkatkan disiplin serta memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat secara mudah tanggap serta tidak diskriminatif, profesional dan objektif transparan dan akuntabel.

Hal tersebut disampaikan Kapolres saat upacara pemberian penghargaan kepada tim Resmob Sat reskrim Polres Lhokseumawe yang berlangsung di halaman Mapolres Lhokseumawe.” Rabu (25/07/2018) pagi

Selain itu kapolres juga mengingatkan agar anggota yang bertugas menjamin adanya kepastian hukum dan rasa keadilan, serta tetap menampilkan wajahmu Humanis namun tegas agar masyarakat bebas dari segala bentuk gangguan fisik dan psikis.

Kapolres juga menyebut agar anggota menjauhi tindakan yang dapat merusak citra Polri seperti keterlibatan Narkoba baik pengedar maupun baking agar kepercayaan terhadap polri semakin meningkat.

Menghadapi tantangan tugas ke depan, Jangan pernah menyakiti hati masyarakat buktikan bahwa urine yang pantas diandalkan untuk melindungi masyarakat, menegakkan hukum serta menjaga ketertiban masyarakat.”pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *