Berkunjung ke Pijay, Kapolri Sempat Merasakan Guncangan Gempa

img-20161209-wa0012tribratanewsaceh.com – Setelah Kapolri Jenderal Pol Drs. H.M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D berkunjung ke Posko pengungsian korban Gempa di Trienggadeng dan beberapa Posko pengungsian lainya, Kapolri beserta rombongan singgah untuk melaksanakan shalat Jumat di Mesjid Kemukiman Naroe, kecamatan Ulim, Pidie jaya (Pijay), Jumat (09/12/16).

Dari pantauan tim tribratanewsaceh.com, Jenderal bintang empat tersebut yang didampingi beberapa Pejabat Utama Mabes dan Pejabat utama Polda Aceh beserta Jama’ah Shalat Jumat lainnya pada saat mendengarkan khutbah Jumat, Bumi Serambi Mekkah kembali di guncang Gempa Mag: 4,1 SR, sekira pukul 12.44 WIB, lokasi gempa : 5.19 LU,96.14 BT (7 km Barat Laut Kabupaten Pidie Jaya-Aceh) dengan Kedalaman 10 Km info dari BMKG.

Salah seorang Warga setelah shalat Jumat kepada tribratanews mengatakan, sudah dari kemarin pak di sini Gempa terus, tadi saya juga sempat khawatir saat terjadi gempa, namun sebentar saja, sehingga teungku khathip Shalat Jumat mempersingkat khotbahnya.

Setelah selesai Shalat, Kapolri yang didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs.Bambang Soetjahyo langsung disambut para Jama’ah untuk bersalaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: