Berusaha Merampas Senjata Polisi Saat Ditangkap, Pejambret di Gayo Lues Terpaksa Ditembak

tribratanewsaceh.com – Tim Opsnal Satreskrim Polres Gayo Lues (Galus) berhasil melumpuhkan seorang penjambret di Desa Bukit, Kecamatan Blangkejeren, Galus, Minggu (31/12/2017).

Tersangka terpaksa ditembak kakinya karena berusaha merampas senjata milik petugas. Tersangka yang berinisial AR (18) melakukan aksi kejahatannya bersama seorang temannya yang sudah masuk daftar pencarian orang (DPO).

Keduanya menjambret seorang korban pengguna sepeda motor yang sedang melintas di kawasan Blangkejeren-Kutacane di kawasan Desa Sere. Tas yang mereka rampas berisi uang tunai sejumlah Rp. 3 juta rupiah dan emas sekitar 35 mayam. Kasus penjambretan itu terjadi, Kamis 28 Desember 2017 lalu sekitar pukul 08.30 WIB.

Seorang tersangka penjambret di Galus akhirnya terpaksa dilumpuhkan Polisi karena berusaha merampas senjata milik petugas setelah ditangkap,” kata Kapolres Galus melalui Kasat Reskrim Iptu Eko Rendi Oktama.

Iptu Eko menambahkan, korban dalam kasus itu mengaku mengalami kerugian sekitar Rp. 68 juta rupiah.

Tersangka sudah diamankan di Mapolres Galus bersama barang bukti satu buah dompet milik korban yang sempat dibuang pelaku di Blangsere Pacuan Kuda. Selain itu polisi juga mengamankan dua buah buku tabungan dan dua lembar ATM milik korban serta satu unit sepeda motor,” terang Kasat Reskrim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *