Bhabinkamtibamas Sosialisasi Penerimaan Polri ke MAN Tanah Jambo Aye

tribrtanewsceh.com – Dalam rangka mencari bibit muda generasi penerus bangsa yang baik untuk dididik menjadi anggota Polri yang profesional.

Polsek Tanah Jambo Aye kesatuan Polres Aceh Utara melakukan sosialisasi penerimaan calon anggota polri secara langsung kepada pelajar melalui sekolah-sekolah menengah atas yang berada di wilayahnya. Senin,(20/1/2020).

Brigadir Mufajar Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Jambo Aye yang melakukan sosialisasi secara langsung terkait penerimaan anggota Polri kepada siswa mendatangi MAN 1 Tanah Jambo Aye.

“Hal yang disampaikan kepada pelajar yaitu syarat-syarat umum untuk bisa menjadi anggota Polri sehingga diharapkan banyak dari siswa MAN 1 Tanah Jambo Aye yang berminat untuk menjadi anggota Polri,” terangnya.

Sementara Kapolsek Tanah Jambo Aye AKP Zulfitri mengatakan jika pihaknya rutin setiap harinya melakukan sosialisasi penerimaan anggota Polri tersebut pada masyarakat.

“Sosialisasi dilakukan supaya masyarakat mengetahui dan mengerti tentang penerimaan calon anggota Polri, serta syarat-syarat apa yang harus dipenuhi, “ ucap Kapolsek.

Pihaknya berharap, masyarakat mengerti bahwa perekrutan tersebut tidak di pungut biaya melainkan gratis.

“Memberikan informasi kepada masyarakat terutama pelajar tingkat SMA sederajat yang ada di wilayah hukum Polsek Tanah Jambo Aye tentang penerimaan calon anggota Polri, agar dapat mempersiapkan diri baik fisik maupun mental dari sekarang jika berminat untuk menjadi anggota polri,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *