Bhabinkamtibmas Azhan Magrib dan Sholat Berjemaah Bersama Masyarakat

tribratanewsaceh.com – Bhabinkamtibmas Polsek Manyak Payed Polres Langsa Aiptu Hasanusi dan Brigadir Rahmad Melaksanakan Azhan dan Sholat Magrib Berjemaah Bersama Masyarakat Desa Meurandeh Kec.Manyak Payed Kab.Aceh Tamiang, Minggu Malam (04/11/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk Meningkat Hubungan Silaturahim antara Polsek Manyak Payed dengan Masyarakat Khususnya Masyarakat Daerah Pesisir.

Bhabinkamtibmas Desa Meurandeh Brigadir Rahmad mengatakan salah satu kita mendekatkan diri dengan Masyarakat adalah dengan Cara Beribadah paling tidak Sholat Berjemaah dengan Masyarakat dan Mendekatkan Diri kepada Tokoh Agama dan Para Ulama serta Pimpinan Dayah karna Aceh adalah Syariat Islam.

Sementara itu Imam Desa Meurandeh Tgk.Ramli mengucapkan Banyak Terima Kasih kepada Bapak Kapolsek Manyak Payed Ipda Ridho Rizky Ananda,S.T.K dan Jajaranya yang telah sering datang ke Desa Kami dan Berbaur dengan Masyarakat.

Kami berharap agar Hubungan Silaturahim ini tetap terjalin dan khususnya untuk Bhabinkamtibmas kami ucapkan terima kasih atas Saran dan Nasehatnya yang diberikan kepada Pemuda-pemuda Kami, Pak Bhabin berharap Agar Pemuda-pemuda menjauhi Narkoba dan Perbuatan Terlarang Lainnya, Demikian Kata Pak Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *