Bhabinkamtibmas Bantu Petugas PLN Perbaiki Listrik Warga Yang Padam

masyarakat-keluhkan-lampu-mati-bhabinkamtibmas-bertindak-cepat19Listrik2tribratanewsaceh.com – Bhabinkamtibmas Polsek Birem Bayeun Polres Langsa bekerjasama dengan pihak PLN membantu masyarakat Desa Paya Bili Kabupaten Langsa memperbaiki jaringan listrik yang sudah lima hari terputus di Desa tersebut, Selasa, (6/9/16).

Listrik yang putus tersebut akibat terhimpit dahan pohon kelapa sawit milik warga setempat. Kapolres Langsa AKBP H Iskandar,ZA, Sik melalui Kapolsek Birem Bayeun Ipda Imran mengatakan, berawal dari laporan masyarakat bahwa di desanya sudah lima hari listrik mati, saya bersama anggota langsung menghubungi pihak PLN, dari hasil Koordinasi bersama PLN tidak mengetahui bahwa listrik di daerah tersebut telah padam.

“Saya langsung memerintahkan Kanit Bimas Aipda Saiful Ritonga dan Kasi Humas Aiptu Jefrizal Efendi agar membantu petugas PLN untuk memperbaiki jaringan listrik tersebut”, kata Kapolsek, Selanjutnya Kapolsek Menambahkan, “hal ini merupakan salah satu dari sepuluh komitmen Kapolri dalam mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat dengan lebih mudah, cepat, nyaman dan humanis”. Masyarakat Desa Paya Bili sangat berterima kasih kepada Pihak Polsek yang sudah bekerja sama dengan PLN sehingga masyarakat setempat kembali bisa menikmati listrik di desanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *