Bhabinkamtibmas Bantu Proses Pemakaman

tribratanewsaceh.com – Bhabinkamtibmas Brigadir Ibnu melaksanakan giat sosial di rumah duka Bapak Ahmad Nawawi Gampong Pande kuta Raja Banda Aceh,  Minggu (18/09/16).

Dalam suasana duka yang menimpa keluarga Nawawi, karena telah kehilangan anak tercintanya Akbarul Khairi yang masih berusia 1,5 bulan akibat mengalami kecelakaan lalu lintas di Aceh Timur, Sabtu lalu.

Brigadir Ibnu selaku Bhabinkamtibmas di Desa setempat hadir untuk membantu menshalatkan dan mengantar jenazah ke tempat pemakaman umum (TPU) Gampong Pande.

Kepada keluarga, Brigadir Ibnu mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dan berpesan agar tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan ini, sudah selayaknya setiap insan yang bernyawa pasti akan dipanggil menghadap sang pencipta dan bagi keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa bisa mengambil hikmah dari kejadian duka ini ungkapnya.

Kapolresta Banda Aceh Kombes pol T Saladin SH kepada sejumlah wartawan mengatakan, inilah contoh sosok Bhabinkamtibmas yang sebenarnya didalam bermasyarakat, bukan hanya meredam setiap perkara yang terjadi , akan tetapi bersifat multiguna dan berguna kehadirannya ditengah-tengah masyarakat sehingga bukan hanya pelengkap saja.

“Saya apresiasi sekali terhadap yang dilakukan oleh Brigadir Ibnu, dan beginilah tugas sebenarnya yang saya inginkan terhadap seluruh Bhabinkamtibmas di setiap Polsek-Polsek yang berada dibawah naungan Polresta Banda Aceh, semoga hal semacam ini dapat dicontoh oleh Bhabinkamtibmas lainnya,” pungkas nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *