Bhabinkamtibmas dan MBC Bantu Korban Kebakaran

Tribratanewsaceh.com – Bhabinkamtimbas Polsek Matangkuli, Brigadir Firdaus bersama komunitasnya, Matangkuli Bike Community (MBC), Minggu (20/1/2019) turun tangan menyalurkan bantuan kepada warga yang kehilangan tempat tinggal akibat musibah kebakaran.

Sasaran bantuan kali ditujukan kepada Nurjamaliah, 66 tahun di Gampong Gampong Teungoh Pirak Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara. Kamis (17/1) lalu, rumah semi permanen miliknya musnah dilahap si jago merah.

Brigadir Firdaus menyebutkan bantuan yang diserahkan pihaknya adalah material bahan bangunan untuk membangun ulang rumah Nurjamaliah dan sejumlah uang tunai.

“Apa yang diberikan memang tak setimpal dari yang telah dialami oleh warga yang tertimpa musibah tersebut, tapi paling tidak ini sebuah kepedulian kita terhadap sesama.” ujar Firdaus.

Sementara itu, Ketua MBC Aceh Utara Darnafis mengatakan pihaknya merasa terpanggil untuk berbagi bersama masyarakat yang mengalami musibah maupun bencana alam.

“Alhamdulillah, kegiatan ini bisa terwujud berkat donasi dari kawan-kawan anggota club dan juga pihak lain termasuk Kapolres Aceh Utara.” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf dari Kapolres karena sesuatu dan lain hal belum bisa hadir di lokasi, “Beliau menitip salam untuk seluruh warga masyarakat Teungoh Pirak Matangkuli, Kami harapkan korban musibah kebakaran senantiasa tabah dalam menghadapi cobaan yang datangnya dari Allah SWT” ujar Darnafis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *