Bhabinkamtibmas Gampong Langkahan dan Warga Gotong Royong di Areal Pekuburan

Tribratanewsaceh.com – Bhabinkamtibmas Gampong Langkahan Brigadir Irvan Bersama Babinsa dan Masyarakat melaksanakan Gotong Royong. Jumat (24/01/2020)

Kegiatan kerja bakti kali ini dilaksanakan di TPU ( tempat pemakaman umum) Dusun Bolamas Gampong Langkahan. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengingatkan warga masyarakat untuk tetap menjaga kekompakan dan sikap gotong royong.

“Selain itu diharapkan dengan adanya kerja bakti ini, hubungan antara Polri khususnya Polsek Langkahan dapat terjalin lebih baik lagi sehingga kehadiran Polri dapat lebih dirasakan masyarakat.” Kata Bhabinkamtibmas Brigadir Irvan.

Menurutnya, budaya gotong royong adalah wujud identitas masyarakat Indonesia yang diturunkan oleh nenek moyang kita. Gotong royong menjadikan kehidupan manusia lebih berbudaya dan sejahtera, dengan gotong royong berbagai permasalahan kehidupan dapat dipecahkan dengan mudah dan murah.

Sementara itu, Pj Geuchik Langkahan Abdul Latif turut menyampaikan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Brigadir Irvan dan bhabinsa Koramil Langkahan yang telah melaksanakan Gotong Royong.

“Semoga kedepannya kegiatan ini rutin dilaksanakan dan menjadi Program yang teratur serta dijadwalkan setiap bulan. Agar terciptanya desa yang Bersih dan Asri,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *