Bhabinkamtibmas Gotong Royong Bersama Warga Perbaiki Jalan Rusak

tribratanewsaceh.com  – Hari libur bukan halangan bagi Bripda Bambang Setiawan, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ranto Peureulak untuk terus berada di tengah warga desa binaannya. Minggu (25/09), Bripda Bambang bersama warga Dusun Paya Duren, Desa Mata Iee yang merupakan desa binaannya, bersama-sama melaksanakan kegiatan gotong – royong untuk melakukan perbaikan jalan di desa setempat.

Selain warga, Geuchik dan Sekdes Desa Mata Iee juga ikut bergotong royong memperbaiki jalan Dusun tersebut yang  menjadi jalur utama bagi warga setempat ketika hendak akan pergi ke pasar atau para pelajar yang akan menuju sekolah.

“Kita sengaja memanfaatkan hari minggu seperti ini untuk bisa bergotong-royong bersama, karena kalau hari-hari biasa, masyarakat pasti punya kesibukan masing-masing dan hari minggu ini lah saya rasa merupakan hari yang pas untuk kita bisa berkumpul,” ujar Polisi muda ini.

Kegiatan Gotong royong perbaikan jalan yang dilakukan oleh warga adalah menambal setiap jalan-jalan yang berlubang dengan timbunan tanah dan memangkas tumbuhan liar yang sudah memenuhi bahu jalan agar tampak lebih leluasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *