Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam Untuk Pantau Desa Binaanya

tribratanewsaceh.com – Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam, Brigadir Musliadi, pada Sabtu (26/05/2018) pagi melakukan patroli sambang desa dengan menyambangi warga yang sedang beraktivitas di Gampong Seunebok Benteng.

Kunjungan tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat guna mengetahui situasi di desa binaanya untuk menyampaikan pesan kambtibmas terlebih pada bulan puasa seperti ini.

Diantara pesan yang disampaikan diantaranya; Agar warga dapat lebih aktif dalam rangka menjaga lingkungan agar aman dan nyaman dengan melakukan kegiatan siskamling bersama-sama dengan warga sebagai bentuk kegiatan pengaman swakarsa.

Diharapkan warga dapat mengingatkan dan memperhatikan anak-anaknya agar jangan bermain petasan yang dapat memicu permasalahan juga mengganggu kenyamanan warga yang sedang beribadah.

Mendapat kunjungan Bhabinkamtibmaswarga sangat senang sekaligus menyampaikan terima kasih dan siap membantu tugas Polri supaya tetap lingkungan aman.

Kapolsek Banda Alam, Iptu Zainir mengatakan, kegiatan dimaksud untuk mendekatkan diri antara polisi dengan masyarakat, serta dalam rangka menciptakan kondisi lingkungan yang aman sesuai arahan Bapak Kapolres Aceh Timur yang mana bahwa seluruh anggota Polres Aceh Timur dan polsek harus maksimal dalam menjaga harkamtibmas wilayah hukum PolresAceh Timur melalui satuan fungi serta polsek jajaran , seluruh anggota harus siapuntuk melaksanakanya. Terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *