Bhabinkamtibmas Polsek Idi Tunong Bersama Masyarakat Dirikan Tempat Penampungan Air Bersih

Tribratanewsaceh.com – Bripka M. Jamil Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Idi Tunong membantu masyarakat Desa Seuneubok Teupin Panah membuat tempat penampungan air bersih yang dananya bersumber dari Alokasi Dana Gampong (ADG), Selasa (10/01/17)

Tidak hanya menjaga keamanan namun tugas sebagai anggota Polisi dituntut untuk dapat melakukan apapun yang sifatnya positif, guna memberikan pelayanan kepada  masyarakat sehingga kehadiran seorang anggota Polri dapat bermanfaat ketika  berada di lingkungan masyarakat.

Kapolsek Idi Tunong Iptu Panca Cahyadi Wibowo mengatakan, sesuai atensi dari pimpinan, setiap Anggota Bhabinkamtibmas dituntut untuk berperan aktif dalam setiap kegiatan di wilayah binaanya.

“Sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, Polsek Idi Tunong terus memberikan pengabdian terbaiknya kepada masyarakat, untuk bisa menciptakan kamtibmas yang mantab di masyarakat,” kata Kapolsek

Selain itu dengan keberadaan penampungan air bersih ini, nantinya bisa meningkatkan taraf kehidupan masyarakat utamanya dalam hal kebersihan dan kesehatan, tambah Iptu Panca Cahyadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *