Bhabinkamtibmas Polsek Idi Tunong Lakukan Patroli Dialogis Dengan Tokoh Masyarakat

tribratanewsaceh.com – Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Idi Tunong dalam pelaksanaan tugasnya terus berupaya untuk meningkatkan patroli dialogis sebagai bentuk untuk dapat terus mendekatkan diri dengan warga masyarakat desa binaanya. Seperti yang dilakukan oleh Brigadir Mursyidi ketika sedang melaksanakan patroli dialogis dengan bersilaturahmi bersama tokoh masyarakat Desa Buket Teukeuh, Nurdin Jalil, Kamis (01/02/2018).

Sebagai Bhabhinkamtibmas iya pun menyadari bahwa keberadaan dirinya harus selalu dekat dan melekat dengan tokoh-tokoh di desa binaannya serta dengan para warga guna menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah desa tersebut. Kehadiran Bhabinkamtibmas  di tengah-tengah masyarakat tak lepas dari tujuan tugas pokok Kepolisian itu sendiri yakni dalam hal melindungi, mengayomi, serta melayani masyarakat demgan setulus hati, sehingga terjalin sinergitas yang baik antar warga dan Polisi itu sendiri.

Hal serupa juga dikatakan oleh Kapolsek Idi Tunong, Iptu Musa. Ditambahkanya, Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak Kepolisian, dituntut dalam kesehariannya dapat terus berada di tengah masyarakat yang menjadi binaannya untuk memberikan himbauan kamtibmas, menjalin silaturahmi, saling bertukar informasi dan lain sebagainya. Terang Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *