Bhabinkamtibmas Polsek Wih Pesam Dengan Anak-Anak Binaannya Kp.Kebun Baru

tribratanewsaceh.com – Inilah bentuk kedekatan seorang bhabinkamtibmas dengan masyarakat dan anak anak terlihat jelas, inilah yang ditunjukkan oleh Bripka Junaidi Sutanto yang merupakan bhabinkamtibmas Polsek wih pesam saat ia mengunjungi desa binaannya di Kp. kebun baru kec Wih pesam saat ia memangku anak warga dan mengajak bermain.giat tersebut dilaksanakan sekira pkl.10.00 Wib, Selasa (29/05/2018)

berbagai cara untuk mendapatkan simpatik masyarakat dengan kepolisian, baik dengan cara merangkul anak-anak untuk mengajak bermain sambil menyampaikan pesan kamtibmas kepada orangtuanya.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli, SH.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Wih Pesam Ipda M Nasir, ST  mengatakan bahwa” kegiatan seorang Bhabinkamtibmas memberikan penyuluhan serta pembinaan kepada masyarakat binaannya merupakan tugas rutin yang harus di laksanakan supaya masyarakat menjadi paham dan mengerti dengan tugas seorang Bhabinkamtibmas. dengan pembinaan dan penyuluhan dengan cara humanis familier melalui pesan singkat diantaranya” agar berhati -hati apabila memarkir kendaraan R2 saat sedang berbelanja dan saat di tinggal ke sawah serta berhati-hati bila menyimpan hasil panennya antisipasi terjadinya pencurian hasil panen kopi.

Dengan seringnya Bhabinkamtibmas melaksanakan giat sambang dan pembinaan di harapkan para Bhabinkamtibmas akan cepat di kenal oleh masyarakat desa binaannya.

dan tujuan kegiatan gar terciptanya trust building/partnership building antara bhabinkamtibmas dengan warga/kelompok masyarakat, sehingga terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif pada bulan suci ramadhan. dan memberikan Informasi tentang situasi/dinamika kamtibmas yang up-date.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *