Bhakti Sosial Peduli Covid-19, Polres Gayo Lues Bagikan Sembako

tribratanewsaceh.com – Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan, S.I.K., M.Si beserta jajarannya menyalurkan bantuan sembako untuk Masyarakat Gayo Lues, Selasa (21/04/2020), untuk meringankan beban dimasa pendemi Covid-19 ini.

Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan, S.I.K., M.Si didampingi Wakapolres KOMPOL Andiyano, SKM beserta jajaranya, mengatakan, bahwa hari ini bantuan serentak mulai diberikan dari Mabes Polri, Polda sampai kejajaran Polres.

“Seluruh Jajaran Polsek seluruh Indonesia khususnya wilayah Kabupaten Gayo Lues, hari ini kita salurkan berbentuk sembako, Beras, Indomie, Minyak Goreng, Telor, Ikan sarden, Kecap dan Masker, Kita bagikan di 11 Kecamatan,” Kata Kapolres Gayo Lues, saat berkumpul depan Tim Gugus Balai Musara, Kota Blangkejeren.

“Kita akan berikan sembako bagi penyandang cacat yang bertempat di SDLB Desa Leme. Selain itu, kita tetap akan bersinergi dengan TNI dari KODIM 0113/Gayo Lues, untuk bersama menjalankan program ini, ” Imbuhnya.

Ditengah masa Covid-19 ini, bantuan mengalir ketengah-tengah masyarakat agar dapat bermanfaat menjelang bulan suci ramadhan di Kabupaten Gayo Lues, Provinsi Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *