Bhayangkari Aceh Tamiang Lakukan Aksi Peduli Kesehatan

img-20160919-wa0024-768x432tribratanewsaceh.com – Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke – 64 yang dipimpin Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Arta Wahyudi Sabhara bersama pengurus Bhayangkari cabang Polres Aceh Tamiang pada Senin (19/9/2016) melakukan serangkaian kegiatan peduli kesehatan di Aula Dhira Brata, Mapolres Aceh Tamiang.

Wakapolres Aceh Tamiang KOMPOL Wahyudi Sabhara, SH, Sik didampingi Kabag Sumda Polres Aceh Tamiang KOMPOL Gunadi. SB turut menyaksikan langsung rangkaian acara tersebut seperti Papsmear atau pemeriksaan pada sel-sel serviks (leher rahim dan vagina) yang bertujuan mengantisipasi gangguan penyakit pada rahim sehingga berakibat kemandulan.

Kegiatan ini dilakukan setiap tahunnya yang disesuaikan dengan program kerja Bhayangkari khususnya Cabang Aceh Tamiang serta meneruskan perintah dari Ketua Umum Bhayangkari Daerah Aceh yaitu Ibu Kapolda Aceh Ny. Fauziah Husein Hamidi.

img-20160919-wa0025-768x432Selain itu juga turut dilaksanakan kegiatan bazar serta donor darah yang turut bekerjasama dengan BPJS dan Klinik Prodia serta bertujuan untuk kesehatan khususnya sirkulasi darah.

“Kegiatan ini sudah terlaksana dengan baik, berkat kerjasama semua rekan dan terimakasih untuk semua yang telah berpartisipasi di acara ini”, ucap Ny. Arta Wahyudi Sabhara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *