Bhayangkari Cabang Banda Aceh Bantu Warga Kurang Mampu

tribratanewsaceh.com – Bhayangkari Cabang Banda Aceh membagikan sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh, Jumat (17/4/2020).

Kegiatan pembagian sembako tersebut dalam rangka Bhakti Sosial pandemi covid – 19. Selain di Kecamatan Baiturrahman, akan dilakukan pembagian di seluruh kecamatan dibawah wilayah hukum Polresta Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto,SH melalui Ketua Bhayangkari Cabang Kota Banda Aceh Ny. Ning Trisno Riyanto mengatakan kegiatn pembagian sembako ini dalam rangka bhakti sosial.

“Nantinya akan sampai bantuan sosial berupa sembako kepada warga masyarakat dalam wilayah hukum Polresta Banda Aceh dimana warga yang akan menerimanya merupakan benar – benar warga dalam kategori kurang mampu, fakir miskin dan anak yatim,” Ucap Ketua Bhayangkari ini.

Warga yang akan mendapatkan bantuan ini merupakan data dari para Babhinkamtibmas, dimana Kapolresta Banda Aceh telah mengintruksikan untuk mendatakan para warga yang akan menerima sembako tersebut, tambahnya.

“Jadi bantuan ini bukan data dari kantor desa, karena kami bagikan sesuai dengan pendataan dari para Babhinkamtibmas Polsek Jajaran Polresta Banda Aceh,” jlas Ny. Ning Trisno.

Adapun sembako yang dibagikan berupa beras, telur, minyak, gula, mie instan dan lainnya yang dibutuhkan oleh warga masyarakat saat ini. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan berguna bagi penerima, pungkasnya kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *