Bhayangkari Cabang Bener Meriah larut dalam Tadarus Bersama dan Tausiah

tribratanewsaceh.com – Dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa dan sekaligus menambah amalan ibadah di Bulan Suci Ramadhan 1439 H, ada pemandangan yang berbeda di mapores bener meriah. Terdengar suara lantunan ayat-ayat suci Al Quran dari Meunasah Babutaqwa oleh Ibu Ketua Bhyangkari Cabang Bener Meriah Ny Shila Fahmi beserta anggota Byangkari Lainnya sedang melaksanakan tadarus Al Quran, dengan mengusung tema”Kita tingkatkan Keimanan & Ketaqwaan Kita Kepada Allah SWT, giat dilaksanakan sekira pkl.10.00 Wib.sabtu”(26/05/2018).

Saat di Konfirmasi oleh Media Tribratanewspolresbenermeriah ibu Ketua Bhyangkari Ny Shaila Fahmi menerangkan bahwa selama bulan Ramadhan tahun ini, Bhyangkari yang beragama Muslim mengikuti kegiatan Tadarus bersama dan mendengarkan tausiah.

selama Ramadhan, Bhyangkari cabang ener meriah melaksanakan kegiatan keagamaan secara rutin. Baik itu tadarus, pembacaan yasin dan tahlil, tarawih bersama maupun siraman rohani”, terang Ny Sheila Fahmi.
Hal ini selaras dengan kebijakan Polri tentang penggiatan kegiatan keagamaan oleh setiap anggota polri.
“Tujuan dari kegiatan ini adalah selain sebagai yaitu untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan”, tambah Ibu Ketua Bhyangkari Cabang bener meriah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *