Bhayangkari Cabang Sat Brimob Polda Aceh Salurkan Bantuan ke Pidie Jaya

whatsapp-image-2016-12-13-at-11-50-24Tribratanewsaceh.com – Bhayangkari Cabang Satbrimob Daerah Aceh memberikan bantuan kepada korban gempa bumi di Posko Induk Pengungsi Tringgadeng Kecamatan Pidie Jaya, Senin (12/12/16).

Pasca gempa bumi yang terjadi di Pidie Jaya Provinsi Aceh beberapa hari yang lalu membuat seluruh rakyat indonesia turut berduka, apalagi banyaknya korban jiwa yang berjatuhan ditambah dengan hancurnya puluhan bangunan baik itu pertokoan,rumah penduduk, rumah ibadah serta sarana dan prasarana belajar mengajar juga ikut rusak digoyang gempa bumi tersebut.

Sampai saat ini proses pencarian korban jiwa masih dilakukan oleh pihak Polri khususnya Brimob Aceh dengan mengerahkan 4 SSK personel Brimob dengan dibantu TNI, Basarnas dan Tim Relawan lainnya.

Bantuan berupa makanan dan obat-obatan juga terus berdatangan baik itu dari Pemerintah Provinsi, Pemerintah Pusat, Kabupaten, dan Instansi lainnya juga turut memberikan bantuan.

Tak hanya itu, Kasat Brimob Polda Aceh Kombes Pol Norman Widjajadi, SIK yang didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Brimob Daerah Aceh Ibu Zaynaba Devi dan Bhayangkari Cabang Satbrimob Daerah Aceh juga turut mengulurkan tangan mereka dengan memberikan bantuan kepada keluarga korban gempa bumi di Pidie Jaya.whatsapp-image-2016-12-13-at-11-50-22

“Bantuan ini kita berikan kepada keluarga korban yang ditimpa musibah gempa bumi pada hari Rabu 7 Desember lalu,” kata Ibu Devi kepada Tribaratanewsaceh.

“Bantuan dan sumbangan yang kita berikan ini merupakan bentuk solidaritas dan uluran tangan dari seluruh Bhayangkari Cabang Satbrimob Daerah Aceh terhadap keluarga korban gempa bumi di Pidie Jaya,” ucap Ibu Devi.

whatsapp-image-2016-12-13-at-11-50-26“Harapan dari suluruh Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Aceh semoga bantuan dan sumbangan yang diberikan dapat memenuhi kebutuhan makanan sehari-hari serta kepada para korban untuk tetap sabar dan tabah terhadap musibah yang dialami,” tutup Devi kepada redaksi Tribratanewsaceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: