Bhayangkari Daerah Aceh Doa Bersama Jelang Pilkada Serentak

tribratanewsaceh.com – Pengurus Cabang beserta Ibu-ibu Bhayangkari Daerah Aceh mengadakan Doa bersama dalam rangka Pilkada serentak dan Halal Bihalal Bhayangkari Daerah seluruh Indonesia, di Mesjid Babuttaqwa, Polda Aceh, Banda Aceh, Senin (25/06/18).

Para Bhayangkari ini larut dalam alunan Doa yang dipimpin oleh ustazah Fauziah. Berbagai harapan dan doa juga tampak dipanjatkan sebagai dukungan para istri kepada para suami yang tengah melaksanakan tugas pengamanan pencoblosan Pilkada.

Nampak dalam acara tersebut di antaranya Ibu ketua Bhayangkari Ny. Veni Rio S Djambak didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Ny.Wahyu Supriyanto Tarah serta Penguruh Bhayangkari Daerah Aceh yang membaur bersama para Bhayangkari.

“Ini merupakan berpartisipasi Bhayangkari Daerah Aceh sebagai dukungan dari kami agar selama pelaksanaan tugas pengamanan Pilkada selalu diberikan kesehatan dan keselamatan. Selain itu, ini juga doa bersama agar Aceh selalu dalam situasi kondusif,” katanya.

Usai melaksanakan Doa bersama, dilanjutkan acara salam-salaman bersama antara Ketua Bhayangkari Daerah Aceh dengan para Bhayangkari Daerah Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *