Bhayangkari Daerah Aceh Laksanakan Rapat Kerja 2017

tribratanewsaceh.com – Banda Aceh, Bhayangkari Daerah Aceh melaksanakan rapat kerja yang bertujuan melalui rapat kerja tersebut dapat meningkatkan kembali pembinaan organisasi secara teratur, terarah dan lebih baik lagi kedepannya, Jumat (28/04/17).
Ketua Bhayangkari Daerah Aceh Ny. Veni Rio S Djambak membuka secara langsung kegiatan rapat kerja yang dilaksanakan di gedung aula serbaguna Mapolda Aceh sekira pukul 08.00 wib. Dalam kegiatan tersebut juga turut di hadiri oleh Wakil Ketua Bhayangkari daerah Aceh serta para ketua seksi atau pengurus Bhayangkari daerah Aceh dan para peserta yang hadir serta para Ketua Bhayangkari Cabang yang ada di jajaran.
Karo SDM Kombes Pol Choirut Tauhid selaku pembina harian Bhayangkari juga tampak turut hadir dalam kegiatan tersebut, dan menyampaikan paparan tentang pentingnya Bhayangkari berikut Organisasi Bhayangkari yang ada di Aceh yang selama ini ikut berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial serta dukungan dalam segala kegiatan Polda Aceh terhadap masyarakat.
Dalam rapat kerja tersebut, masing- masing Ketua cabang Bhayangkari memberikan paparan tentang kegiatan yang telah di laksanakan di daerah seperti kegiatan sosial maupun kegiatan  yang dilaksanakan bersama dengan Pemda setempat serta kegiatan keorganisasian di secara internal dan juga kendala yang di hadapi dari setiap Ketua Cabang.
Menurut keterangan ketua Bhayangkari daerah Aceh Ny. Veni Rio S Djambak, kegiatan rapat kerja ini memang sengaja dilaksanakan dalam rangka untuk dapat menganalisa serta mengevakuasi segala kegiatan yang telah dilakukan selama ini dan juga untuk dapat melihat kendala apa saja yang menjadi hambatan ketika kegiatan sedang berlangsung. Sehingga kedepan diharapkan dari setiap saran dan masukan-masukan yang telah diterima pada rapat kali ini bisa menjadi sebuah tolak ukur yang lebih baik untuk bisa di perbaiki dalam melaksanakan kegiatan berikutnya, ungkap Veni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *