Bhayangkari Daerah Aceh Laksanakan Syukuran HUT YKB ke 37

Tribratanewsaceh.com – Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Aceh menggelar acara syukuran HUT YKB ke 37 di Aula Serba Guna Mapolda Aceh, Senin (15/05/17) sekitar pukul 11.30 WIB.

Acara puncak HUT YKB ini turut dihadiri oleh Kapolda Irjen Pol Rio S Djambak selaku Pembina Bhayangkari Daerah Aceh, Irwasda, Para Pejabat Utama, Kapolres jajaran, Ibu-ibu Bhayangkari dan tamu undangan lainnya.

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Aceh Ny Veni Rio S Djambak dalam sambutannya mengatakan Yayasan Kemala Bhayangkari berkomitmen ikut mencerdaskan anak bangsa, agar kita terus bekerja keras, mempertahankan bahkan meningkatkan peran yayasan dalam program pendidikan nasional melalui pendidikan anak-anak usia sekolah, yang dapat kita lalukan dengan segala usaha dan evaluasi agar semua yang terlibat dalam belajar mengajar di sekolah dalam naungan Yayasan agar dapat menghasilkan generasi yang berkarakter baik, berkualitas dalam budi budi pekerti, pikiran dan jasmani.

“Yayasan Kemala Bhayangkari kedepan akan selalu memberikan pendidikan yang semakin kompetitif melalui rangkaian kegiatan pendidikan yang selalu dievaluasi dalam meningkatkan semangat pendidikan dalam organisasi Bhayangkari,” kata Ketua Bhayangkari Daerah Aceh.

Selanjutnya peringatan HUT YKB ini dimeriahkan dengan pemotongan nasi tumpeng dan acara hiburan pentas seni budaya yang diisi oleh murid TK, SD dan SMP Bhayangkari.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *