Bid Propam, Dit Reskrimum Polda Aceh dan Polres Aceh Tenggara Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan Yang Terjadi Tiga Tahun Yang Lalu

Tribratanewsaceh.com – Bid Propam Polda Aceh, Dit Reskrimum Polda Aceh dan Tim Cobra Agara (TCA) Sat Reskrim Polres Aceh Tenggara berhasil mengungkap kasus pembunuhan dan pembakaran yang terjadi pada hari kamis tanggal 13 Maret 2014 lalu di Desa Tarutung Pedi Kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara dengan LP/B/81/III/2014/Aceh/Res Agara, Selasa (20/11/2017) sekitar pukul 15.00 Wib.

Kapolres Aceh Tenggara Polda Aceh, AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.Ik, M.Si melalui Kasat Reskrim Polres Aceh Tenggara mengatakan bahwa pembunuhan dan pembakaran yang dilakukan oleh pelaku yang berinisial AS (23) Tani warga Desa Terutung Pedi, Aceh Tenggara.

“Menurut keterangan pelaku, ia melakukan aksinya karena merasa sakit hati terhadap korban, karena telah menolak cintanya,” kata Kasat Reskrim.

“Saat ini tersangka telah diamankan ke Polres Aceh Tenggara guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tambahnya.

Selanjutnya tersangaka akan dijerat dengan pasal berlapis pembunuhan berencana.

Sebelumnya Keluarga korban melaporkan kasus tersebut ke Bid Propam Polda Aceh karena telah tiga tahun belum terungkap.

Polda Aceh Langsung membentuk Tim kusus dari Bid Propam Polda Aceh, Dit Reskrimum dan Satreskrim Polres Aceh Tenggara untuk mengungkap kasus ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: