Bidhumas Polda Aceh Gelar Kemitraan Dengan Wartawan

tribratanewsaceh.com – Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Aceh menggelar kemitraan dengan awak media (wartawan) di ATA Coffee, Banda Aceh, Rabu (17/10/18) malam.

Kegiatan itu dihadiri Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Misbahul Munauwar, S. H, para Kasubbid, staf Bidhumas dan puluhan awak media lainnya.

Selain itu juga hadir Wadir Lantas Polda Aceh AKBP Erry Apryono,SIK yang bakal menjabat sebagai Kabid Humas Polda Aceh menggantikan Pejabat lama yang akan menjabat sebagai Dirsabhara Polda Aceh.

Kepada tribratanewsaceh.com Kabid humas mengatakan, malam ini saya menyampaikan terima kasih kepada awak media yang ada di Aceh yang selama ini kurang lebih 10 bulan telah bekerja sama dan mendukung tugas Polri khususnya di Bidhumas Polda Aceh.

“Mudah-mudahan dengan kerja sama selama ini telah menambah ilmu pengetahuan dari segi ilmu komukasi karena berhubungan dengan dunia jurnalis,” jelas Kabid Humas.

Selanjutnya dikatakannya, Kemitraan ini harus tetap berjalan dengan baik, karena tanpa media tidak akan berjalan baik dalam hal mempublikasikan informasi polri kepada masyarakat.

“Kegiatan kemitraan ini nantinya akan dilanjutkan oleh pejabat yang baru. Harapan saya apa yang terjalin selama ini dpt terus berjalan seperti biasanya,” pungkas Kabid.

Sementara dari perwakilan awak media T. Anwar juga menyampaikan diantaranya kemitraan ini adalah utk membangun sebuah hubungan komunikasi yg baik.

“Untuk membangun sebuah kmunikasi tidaklah mudah, tetapi mlalui kemitraan ini dapat kita ciptakan hubungan komunikasi yang lebih baik antara Kepolisian dengan awak media, ujarnya.

Dalam kemitraan itu juga diwarnai penyerahkan sarana kontak untuk para awak media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *