Bidhumas Polda Aceh Jalin Kemitraan Dengan Wartawan

ttibratanewsaceh.com – Kegiatan kemitraan yang digelar dua kali dalam sebulan bertujuan untuk menjalin dan meningkatkan hubungan kemitraan antara Polda Aceh dengan wartawan.

Demikian dijelaskan Kabid Humas Polda Aceh AKBP Ery Apriyono, SIK. MSi, Jum’at 16/11/2018) malam pada acara kegiatan kemitraan dengan puluhan awak media baik cetak, elektronik maupun online di Kande Cafe, Batoh, Banda Aceh.

Dijelaskan, wartawan adalah mitra kerja Polda Aceh dalam rangka mempublikasikan informasi dan kinerja Polda Aceh, sehingga dapat diketahui masyarakat luas.

“Dengan adanya kemitraan ini yang terus berkesinambungan, tentunya akan terwujud sinergitas dan kerja sama yang baik dalam bidang penyelenggaraan informasi sesuai bidang tugas masing-masing,”ungkapnya.

Kabid Humas Polda Aceh AKBP Ery Apriyono dalam sambutannya juga memperkenalkan diri, dan selanjutnya mengatakan peran media sangat penting dalam meningkatkan citra Polri.

“Terus terang saya sangat terbuka dengan media dan bila ingin berkomunikasi jangan sungkan-sungkan silakan komunikasi dengan saya, “janjinya

Kegiatan kemitraan malam itu diwarnai musik dan hiburan serta diakhiri dengan foto bersama.  Turut hadir dalam kegiatan itu Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Aceh Kompol H. Hamidi, SH beserta staf Bidhumas lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *