Bidpropam Polda Aceh Cek Personel Polres Aceh Selatan, Ini Tujuannya

tribratanewsaceh.com – Bidpropam Polda Aceh berkunjung ke Mapolres Aceh Selatan dalam rangka melaksanakan kegiatan Penegakan Ketertiban Disiplin para Personil Polres Aceh Selatan di Lapangan Apel Polres Aceh Selatan.Rabu(27/11/19)

Tim Bidpropam Polda Aceh yang di Pimpim oleh Kaur Binplin Polda Aceh (Dantim III) AKP Teuku Zainal Amri, SH S.I.K, Paur Subbid Propam Polda Aceh (Waka Tim) IPDA M. Tahir beserta lima orang Anggota diantaranya Bripka M. Shahpir, Bripka Efriadi, Bripka Asrul, Brigadir Aji Alwadi dan Brigadir Juli Murdani yang disambut oleh Wakapolres Aceh Selatan Kompol Hardi Meladi Khadir, SIK dan di dampingi oleh para Pejabat Utama Polres Aceh Selatan lainnya.

Tujuan utama dari kunjungan Tim ini adalah pemeriksaan Kartu Tanda Anggota (KTA), Kartu Psykologi Pemegang Senpi, NPWP Personil, Kelengkapan Kenderaan, pungli, Gampol, sikap tampang para personil serta pengecekan urine.

Dalam Atensinya Kaur Binplin Polda Aceh (Dantim III) menyampaikan “Apabila kami menemukan dokumentasi yang dikirimkan oleh Anggota Propam Polres Aceh Selatan yang menggunakan baju olah raganya tidak dimasukan ke dalam maka anggota tersebut akan kami panggil ke Polda melalui Kasi Propam Polres Aceh Selatan.

Untuk perhatian selanjutnya “Tidak ada lagi anggota yang menggunakan baju dinas PDL 1 yang baju nya dikeluarkan, di Tingkat Polres hanya Kapolres dan Wakapolres yang diperbolehkan baju PDL 1 nya keluar”.

Selanjutnya Dantim dan Wadantim beserta anggota Propam Polda Aceh dibantu oleh UR.Kes Polres Aceh Selatan melakukan pengecekan urine terhadap 15 orang anggota Polres Aceh Selatan dengan hasil (NEGATIF) urine.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *