Bidpropam Polda Aceh juga Sidak Personel Polres Bireuen

tribratanewsaceh.com – Dalam rangka Operasi Penegakkan Ketertiban dan Disiplin (Ops Gaktibplin) Bidpropam Polda Aceh Supervisi ke Mapolres Bireun sekaligus sidak terhadap anggota Untuk menegakkan kedisiplinan bagi personel Polri lapangan hijau Mapolres Bireun, Rabu (13/12/17).

Pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan setelah Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianto, SE,SH terlebih dahulu mengambil apel pagi, kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan personel secara perorangan oleh Subbidprovos Bidpropam Polda Aceh. Pemeriksaan itu dipimpin Kaur Binplin Subdit Provos Bidpropam Polda Aceh Kompol Viktor Maruli dan  personelnya.

Dalam kesempatan itu Kaur Binplin Subdit Provos Bidpropam Polda Aceh menjelaskan selain memeriksa kelengkapan data diri seperti KTA, SIM, KTP personel Polres Bireuen anggotanya  juga memeriksa sikap tampang, surat kelengkapan ranmor dan surat izin pakai senpi dinas milik Polri.

Viktor juga menambahkan, Polda Aceh juga mengingatkan agar personel selalu memakai seragam dan atribut dinas sesuai dengan perkap yang berlaku dan berdinas dengan baik serta jangan pernah terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. (dj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *